Samudera Guard, Perusahaan Jasa Satpam

blogger templates
Jasa satpam terbaik jakarta



Samudera Guard  adalah branch nama untuk sebuah perusahaan jasa satpam atau outsourcing keamanan terbaik yang berlokasi di Jakarta, Samudera Guard dibawah naungan PT. Samudera Rejeki Pratama. kurang lebih delapan tahun telah menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa satpam profesional di Jakarta.


Dibawah kendali Andi Firman selaku Manager Operasional, PT. Samudera Rejeki Pratama memiliki peranan penting dalam ikut menjadikan tenaga satpam sebagai pembantu kepolisian terbatas dibidang pengamanan, Karena Samudera Guard termasuk dalam kategori Pamswakarsa, atau jasa security.

Sebagai perusahaan Jasa Keamanan atau masih banyak yang menyebutnya yayasan satpam, Samudera Guard termasuk yang paling dicari saat ini, Setidaknya sekitar 500 tenaga satpam kini dibawah pengelolaan Samudera Guard, mulai dari pengaman rumah dan Kantor hingga pabrik serta mall. semua itu tersebar diseluruh wilayah Jabodetabek, mulai dari bekasi, karawang, tangerang hingga bogor jawa barat.

Dengan mengandalkan kemampuan dalam perencanaan sistem keamanan, didukung supervisi dan patroli yang ketat, menjadikan samudera guard dapat mempertahankan kepercayaan user pengguna jasa keamanan.

Di jakarta,, Bogor, Bekasi dan tangerang telah banyak bermunculan jasa security, namun tidak semua memiliki keseragaman dalam sistem pengelolaan, perbedaan standar mutu dan pola pembinaan security yang berbeda, menjadikan kualitas tenaga keamanan menjadi sangat beragam.

Melihat kenyataan tersebut, adalah penting kerja sama yang baik antar perusahaan jasa keamanan, tampa harus melihat sebagai kompetitor, mengingat membangun jasa security pada akhirnya dan seharusnya adalah meningkatkan peran keamanan sekaligus meninggikan profsionalisme satuan pengamanan.

Disinilah peran penting owner BUJP dan manajemen jasa pengamanan untuk tetap konsisten membangun perusahaan sekaligus meningkatkan kualitas tenaga keamanannya.

Layanan Marketing Jasa keamanan 24 jam : 0822 9999 8011






0 Response to "Samudera Guard, Perusahaan Jasa Satpam"